TP4D pada Pasar Simpong

Sebagaimana Yang di muat salah satu media massa yang ada di kabupaten Banggai, Bahwa terkait Pembuatan Pondasi Pasar Simpong. Mengerjakan salah satu item tidak sesuai spek dalam pembangunan pasar simpong, Menjalankan fungsi Pengawalan TP4D Kejaksaan, Kepala Kejaksaan Negeri Banggai Ramdhanu Dwiyantoro,SH., MH. telah memerintahkan Pembongkaran untuk dikerjakan ulang pondasi Sebanyak 43 Titik.

Kepala Kejaksaan Negeri Banggai Ramdhanu Dwiyantoro,SH., MH. menjelaskan dalam Proses pembangunan Pasar Simpong hasil TP4D yang dilakukan monitoring berkali-kali berdasarkan petunjuk teknis dan tata pelaksana dari kementrian perindustrian dan perdagangan RI, terdapat ketidaksesuaian dalam pekerjaan. “Dimana Pondasi yang seharusnya dibangun menggunakan menggunakan tiang pancang, hanya dikerjakan dengan menggunakan Cor Plat dengan alasan karen kondisi topografi lokasi yang hanya memadai menggunakan plat”. Berbekal Kondisi Topografi itu, berkoordinasi dengan disperindang Banggai melalui kadis Perindag Hasrin Karim, dilakukanlah Koordinasi dengan kementrian terkait hal ini. sehingga didapatkan jika pembangunan harus tetap dilaksanakan sesuai CCO oleh Perusahaan.

Setelah dilakukan Pemeriksaan Kembali Oleh TP4D Kejari Banggai, Lagi-lagi ditemukan kesalahan dalam bentuk pondasi, yang tak sesuai spek. Pelaksanaan masih membuat spek yang salah. Sehingganya kami dalam fungsi TP4D, memerintahkan agar pekerjaan yang ada itu di bongkar dan dibuat ulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *